Diberdayakan oleh Blogger.

Photoshop Gaya Efek Soft

Senin, 16 April 2012





kali ini saya akan postingakan sebuah editan foto yang sederhana tapi menarik simple lagi..ini saya belajar dari situs situs terkenal di google dengan cara saya sendiri ini postingan sedehana dan nnggak ribet lagi kalo misalkan fotonya kurang jelas maklum gan ini semua lagi belajar..dan masih awan dalam belajarnya langsung saja..ya kita buka aplikasinya saya memakai photoshop yang saya sukai walapun portable tapi enak makenya kalo menurut saya..hee..kalo udah di buka aplikasi photoshopnya kita langsung buka fotonya  foto yang saya pakai adalah foto siswa SmK kharisma nusantara..haha  pilih open >buka foto


setelah terbuka fotonya kita duplikat fotonya..supaya  keliatan editannya. bagus hehe..
 caranya  Ctrl>J 



setelah itu langsung ke filter>blur>gaussian blur  kita pake nilainya 8 supaya keliatan burem pisan haha..



setelah itu kita akan liat prubahannya ini termasuk finishing. ubah pellet  layernya kalo nggak salah mah daa tapi lupa eunk pokonya kita ubah dari Normal> Screen  kaya gini ni

Nah kalo sudah gitu kita akan liat hasilnyaa  tweeww.... !! jadi dech efek foto softnya  yang mudah dan simple..
Nah mantap ga..!! kalo pengen tahu lebih jelasnya kalian bisa maen maen di ilmugrafis.com



3 komentar

  1. was batur uy ning bisa kitu uy.... :D

    BalasHapus
  2. teh kemana aja??? ni elis maen donk ke cibeurih yang indah theaaaa..... hehehehe

    BalasHapus

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading