Diberdayakan oleh Blogger.

Gaya Bebas Vespa Px

Kamis, 15 Desember 2011

Banyak orang bilang vespa itu motor yang ngak bisa di freestayle kata siapa itu tidak benar.. saya penasaran masa vespa nggak bisa di freestyle kan secara kan itu motor di buat oleh orang Eropa ,mesinya pun juga bandel dan disel yang saya suka tuh si Nikola .di orang italy beuh mantap tapi masih banyak anak anak vespa indonesia yang belum mengenal si nikola ia adalah ahli dalam freestyle vespa di sering pentas di mana mana kalo menurut saya..apa lagi kalo udah liat spcial 90nya yang nggak ada ban belakangnya mantap sekali gan..mungkin sebagian anak vespa udah tahu si nikola tapi apa salahnya kalo saya berbagi info dengan kalian anak vespa yang loem tahu.. nih dia videonya



atau yang ini dan masih banyak lagi Videonya yang lebih menarik lagi dari yang di atas anda ingin tahu tentang si Nicola bisa langsung masuk ke websitenya di www.vespafreestyle.com disana banyak infonya.. nah cukup sekian postingan saya mungkin bermanfaat maaf ya postinganya agak acak acakan maklum lagi belajar..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading