Diberdayakan oleh Blogger.

Khasisat Daun Betadine

Rabu, 02 Mei 2012

Ada yang pernah tahu dengan daun Betadine pasti kalian banyak yang tahu tapi ada juga yang pasti nggak tahu daun ini ternyata sangat berkhasiat sekali kemarin waktu saya lagi mau jual vespa ke majalengka saya kecelaan di daerah jalur artenatif  majalengka yaitu daerah cikamurang..saya tergelicir berberapa meter dari motor motor terpental kurang lebih 5 meter saya langsung nggak karuan posisi tubuh saya tergeletak di aspal dan nggak kerasa tubuh saya udah pada lecet terutama di lutut n tangan si dagingnya keliatan tapi saya nggak pantang mundur masih terus bawa motor sampai daerah sirna galih kuningan disitu saya mampir dulu di rumah teman daerah leuwi munding sekalian sambil bersihkan luka disana saya di kasih obat luka yaitu daun Betadine tapi saya heran apakah daun betadine sama daun jaedin itu sma itu yang jadi pertanyaan saya .. setelah itu saya langsung di obatin oleh teman saya dengan daun betadine itu yaitu dengan getahnya yang di teteskan ke luka saya uuhh perihnya minta ampun tapi kata teman saya khasiatnya sangat cepat dan manjur sekali, ternyata benar dalam 2 hari luka saya sekarang udah kering cuman dengan di teteskan dan sih kampasnya itu di tempelkan ke lukanya itung itung pengganti perban..nah cukup sekian postingannya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading