Diberdayakan oleh Blogger.

Sedikit Kisah Tentang Bill Gates

Rabu, 07 November 2012

Sepucuk Kisah Bill  Henry Gates III, atau lebih di kenal dengan sebutan Bill Gates, Lahir de Seatle, Whasingthon Pada tanggal 29 Oktober 1955. Ayahnya bernama Bill Gates Jr. dan ibunya bernama Mary. Bill adalah anak ke dua dari tiga bersaudara. sejak kecil Bill mempunyai Hobi Hiking, bahkan hingga kini pun Kegiatan ini masih sering di lakukannya bila Ia sedang berfikir.Bill dengan mudah melewati masa sekolah dengan nilai yang sangat memuaskan, terutama dalam pelajaran IPA dan Matematika. mengetahui hal ini orang tua Bill kemudian menyekolahkannya di sebuah sekolah swasta yang terkenal dengan pembinaan akademik yang baik, bernama Likeside di sekolah tersebut dalam satu minggu Bill sudah menghabiskan semua jam pelajaran komputer untuk satu tahun.

pada suatu hari Bill Gates membuat program sistem pembayaran untuk Information Science Inc. yang merupakan bisnis pertamanya.  kemudian bersama rekannya Paul Ellen mendirikan perusahaan pertama mereka yang di sebut Traf -O- Data mereka membuat sebuah komputer kecil yang mampu mengukur aliran lalu lintas. Pada tahun 1973, Bill Gates berangkat menuju Harvard university dan terdaftar sebagai mahasiswa  Fakultas Hukum.

Bill mampu dengan baik mengikuti kuliah, namun sama seperti ketika Ia SMA, perhatiannya beralih ke komputer. selama di Harvard hubunganya dengan Ellen, tetap dekat. Bill di kenal sebagai seorang jenius di Harvard. bahkan salah seorang guru di Harvard mengatakan bahwa Bill adalah programer yang luar biasa jenius. setahun kemudian Bill mendirikan Microsoft. saat ini microsoft tumbuh menjadi Vender software dan sistem operasi yang menguasai bangsa pasar software dunia. windows 95, 98, ME 2000, XP, Vista adalah sistem operasi yang di tunggu tunggu oleh pengguna PC se dunia..
demikian postingan saya, pengen tahu lebih jelasnya cari aja di embah Google. supaya tambah kumplit dan jelas.semoga bermanfaat.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading