Diberdayakan oleh Blogger.

Kegiatan Saya Setelah Idul Fitri

Kamis, 01 September 2011

berhubung saya lagi nggak mudik dari pada nggak ada kerjaan meningan ol supaya santai dan saya dalam beberapa hari ini jarang posting apa lagi nanti akan banyak jadwal lagi setelah lebaran. untuk beberapa hari ini sya nggak akan buka blog saya selama 10 hari di karenakan lagi ada jadwal pengajian atau PASARAN kalo istilah bahasa kobongnya di mulai pada tanggal 5 - 15 itung itung liburan lah.. tapi di isi dengan pengajian untuk mendapat barokah dari kiayi.. soalnya saya kalo ngaji nggak bisa tapi pengen ngalap barokah. dari pada liburan nggak jelas nggak manfaat  yang menghabiskan waktu +  uang dan segalanya.. mungkin terdengan aneh yaa pasaran itu ( pasaran) kalo dalam istilahnya pengajian yang langsung tamat nggak pasaran ini terkenal di dunia pesantrenan.  maklum siih sya belum pernah pesantren dari pada nggak sama sekali meningan ikut ngaji pasaran az kan waktunya juga nggak bertahun tahun cuman 10 jadi apa salahnya tapi liburan siih pengen jadi bingung nih.. mana yaa yang harus aku jalani..cukup sekian dari saya semoga bermanfaat selamat liburan az

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading