Diberdayakan oleh Blogger.

Penomena 11-11-2011Di Jadikan Moment Penting

Jumat, 11 November 2011

fenomena 11-11-2011 sangat popular saat ini dan tepat pagi ini saya menulis di tanggal 11 bulan 11 dan 2011 waktu nya sih setengah sebelas berhubung kalo jam sebelas nanti saya di gebukin ma ibu ibu PKK karena nggak shalat jumat.banyak orang yang percaya bahwa bulan tahun dan tanggal yang sama membuahkan keberhasilan  dan keuntungan dan menjadi sebuah moment penting atau special sekali..intinya mah supaya gampang di ingat sih kalo menurut saya mah.tapi kalo menurut orang lain beda beda ada yang bilang akan beruntung dan sukses kan aneh secara kita kan umat islam masa harus pecaya sama yang gituan kita harus percaya kepada Allah bawha kita nggak bleh tau itu kan rahasia allah yang penting buat kita  kita harus berusaha saja..apalagi nanti ni kalo udah tahun 2012 yaa kemarin kemarin juga ada yang bilang bahwa 2012 jam 12 tanggal 12 dan bulan 12  bakal ada hari kiamat kan saya jadi takut itu kabar sangat populer sekali sampai sampai ada filmnya..orang orang kita sudah pada aneh yang harus kita tau bahwa sekarang sudah kiamat sugro atau kiamat kecil sudah terjadi di kita contohnya seperti banyak yang lahir bayi wanita- wanita terus banyak yang lahir bayi yang nggak ada bapaknya itulah sebagian contoh kiamat kecil  sudah terjadi..tapi kalo kiamat besar hanya ALLAH  SWT yang tau kembali lagi ke 11-11-2011 inilah moment yang di tunggu tunggu oleh para kaula muda yang sedang menjalin cinta ke arah yang lebih serius..contohnya seperti teman saya dia sekarang tunangan pada hari ini  tapi nikahnya sih tahun depan kan Lucu menurut saya mah meningan sekaliann aja langsung Nikah kan enak.. dan banyak lagi contohnya di televisi ada banyak yang menjadikan moment ini menjadi penting kaya nikahnya ema waroka dan artis lainnya..padahal kalo di tinjau dari segi Islam sebuah hari itu semuanya bagus dan bulan juga tapi yang bagusmah nikah teh bulan maulud.itu bertepatan dengan Lahirnya Nabi Akhir Jaman Yaitu Muhammad Saw...demikian postingann saya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading