Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Agar Sukses Dunia Akhirat

Sabtu, 21 Januari 2012

Sukses memang tujuan utama manusia apalagi sukses di akhirat (selamat di akhirat) nah kali ini saya akan berbagi ilmu tentang kiat kiat agar kita sukses dunia maupun akhirat   dari artikel ini juga baru saya mau lakukan walaupun sulit tapi khasiatnya sangat menakjubkan bisa anda rasakan sendiri tapi sulit bagi yang orangnya kurang tekun atau kurang dalam beribadah soalnya saya juga termasuk orang yang kurang taat beribadah shalat khususnya saya suka jarang apalagi sholat sunat yang jarang sekali atau tidak sama sekali dan baca qur'an pun jarang tapi tidak ada salahnya kita berbagi ilmu dengan blogger mungkin para blogger mah nggak kaya saya pasti pada rajin ibadah insya Allah behasil asal mengerjakannya dengan ikhlas dan tidak ada paksaan disini ada 6 poin yang saya akan terangkan tapi masih banyak lagi sih tapi menurut saya 6 poin juga sudah cukup yang penting istikomah atau sering  yu kita baca yang pertama..
  1. Laksanakan sholat lima waktu. setiap hari dengan tepat waktu dan usahakan berja'maah di masjid atau mushola tidak ada alasan untuk meninggalkannya dalam poin ini saya kurang dalam segi berjama'ahnya saya masih kurang masih kaya bunglon yang sering berubah ubah
  2. Laksanakan sholat sunat Tahajud ( sebaiknya 8 roka'at 4 x salam).setiap malam 1 jam sebelum subuh..ini adalah poin yang sering di ijabah do'a kita asal kita yakin kepada Allah SWT
  3. Laksanakan sholat sunat witir ( sebaiknya 3 roka'aat 2 x salam ). kalo bisa setiap malam setelah sholat sunat Tahajud Rasulullah bersabda seungguhnya allah membantu kamu ( untuk memperoleh keuntungan ) dengan mahal harganya)" kami bertanya sholat apakah gerangan wahai rasulullah saw beliau menjawab sholat sunat witir yang di laksanakan antara waktu isya sampai menjelang fajar. (hadits riwayat lima perawi)
  4. Laksanakan sholat Dhuha ( sebaiknya 8 roka'at 4 x salam) berserta dengan doa sholat Dhuha kalo bisa setiap pagi waktunya antara jam 7.30 sampai jam 11.00 ( mejelang dzuhur). Rasulullah SAW telah bersabda barang siapa yang senantiasa melaksanakan sholat sunat Dhuha, maka Allah akan mengampuni dosa dosanya walaupun sebanyak buih di lautan ( Hadits Riwayat Tirmidzi)
  5. Alangkah indahnya jiga setiap malam anda dapat membaca al Qur'an secara rutin dan tidak lupa membaca surat waqi'ah, Rasulullah SAW bersabda barang siapa membaca surat al Waqi'ah setiap malam, maka ia tidak akan mendapatkan kepapaan ( fakin /miksin) selamanya ( al Hadits
  6. Nah poin yang terakhir sulit bagi saya tapi khasiatnya sangat menakjubkan dan bisa tertahan nafsu kita, yaitu dengan puasa terutama puasa hari senin dan kamis itu sangat penting sekali insya allah kita akan berhasil 
Nah segitu cukup yang pasti masih banyak lagi kiat kiatnya Agama ISlam kan luas insya allah kalo semua di lakukan dengan istiqomah dan ikhlas dunia akan anda genggam dan di akhirat nanti, anda akan menjadi ahli surga aaaaaaamiiiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading