Diberdayakan oleh Blogger.

Trik cara Menampilkan Text boundaries di Microsoft Word

Kamis, 27 Desember 2012

Teman teman gimana kabarnya  ane udah lama nggak posting artikel-artikel yang bermanfaat ni gan kali ini saya akan berbagi info sedikit sekali tentang dunia microsoft office,microsoft office adalah software yang sangat membantu bagi pekerja yang sehari hari dikelilingi oleh kertas, atau bisa lebih istilahnya yaitu buat orang - orang yang kerjanya di kantor, nah kalo kalian blom pernah punya softwarenya download aja di situs situs penyedia sofwarenya banyak ko yang menyediakan sofware itu, langsung aja yaa, yang mau saya bagikan yaitu tentang gimana cara menambahkan atau menampilkan Text boundaries di Microsoft word banyak orang orang yang belum pada tau gimana cara menampilakan Text boundaries itu soalnya gini ni gan kalo agan agan misalnya menginstal Microsoft Office di PC anda, terus buka deh Microsoft Word anda akan melihat default nya microsoft word itu dengan tidak ada Text boundariesnya,apa itu text boundaries yaitu garis titik titik yang mengelilingi lembar kerja atau kertas di word yang rapih,nah gini nih caranya yaitu dengan cara kita mencari option di yaitu tempatnya di pojok atas kanan terus di bawahnya ada word options>Advanced>Show text boundaries nah cuman gito aja sih kenapa saya postingkan ini karena ketika saat saya ke warnet warnet di daerah saya Microsoft Wordnya masih default semua tentunya belum ada text boundariesnya, ya itu teh bukti masih banyak teman teman yang belum pada tahu cara memasang text boundaries, tapi disini saya bukan so tau, saya juga masih dalam tahap belajar semua, apalagi tentang software ini masih banyak sekali yang belum ngerti terutama microsoft exel, yang masih lier kalo bahasa sundanya karena banyak rumus nya dan perhitungan yang lumayan rumit, tapi mudah mudahan dengan belajar terus saya akan bisa doain saja  yaa oleh agan agan amiin, mudah mudahan postingan saya ini bermanfaat sekali khususnya bagi saya umumnya bagi yang membaca artikel ini, good luck.. sampai ketemu di postingan saya selajutnya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading