Diberdayakan oleh Blogger.

Daniel Anak Durhaka Se Purwakarta

Rabu, 13 Maret 2013

Setelah sekian lama saya nggak posting kali ini  saya akan postingkan cerita menjengkelkan saya terhadap seseorang ane bingung mau buat artikel apaan,soalnya ane nggak lancar buat artikel pemikirannya masih kurang luas terus di tambah lagi pengalamannya kurang dari mulai pendidikan,pekerjaan, sosialisasi, maklum lulusan SMA, namun ane nggak bakalan patah semangat buat belajarr dan belajar, dari pengalaman pengalaman kecil  nah sekarang saya akan postingkan sebuah kenyataan yang terjadi di lingkungan saya,
 saya akan menceritakan seorang anak yang berasal dari pasangan suami istri yang bernama ITOH dan Ahmad, dia mempunyai anak bernama Daniel, Daniel adalah anak yang pertama dari 2 bersaudara, yang kedua bernama GOnzales sungguh nama yang terinspirasi dari pemain BOLA, ci Daniel itu kira kira dia berusia 7 Tahunan lah Daniel adalah anak yang sangat nakal sekali, nakalnya minta ampun,  hobi dia kaya nya ka Seto pun bakalan menyerah menangani anak yang satu ini. yaa Dia bisa di bilang stress.sadar,sakit,bodoh, error terus bisa di bilang anak durhaka ...kenapa saya bisa bilang gitu..malahnya dia masih anak - anak udah nggak sopan sama orang tua hobi nya dia pagi - pagi dia udah ngamuk pengen makan makanan favoritnya yiatu soto atau bubur sama kupat tahu yang sering bapaknya belikan di pasar. kalo nggak di penuhi keinginannya dia bakalan ngelempar rumahnya dengan batu terus dia ngomongnya kasar sama orang tua hampir dia bilang nama pada orang tuanya. Edannya lagi dia bilang Bedegul sama bapaknya coba gimana nggak durhaka tuh anak..!! apa lagi jengkelnya lagi kalo kencingnya udah jorok. kalo dia kencing suka di pinggir jalan sambil ngencingin orang orang yang pada lewat, kalo udah beli ES nggak cukup satu dia bisa beli nyampe 10 bungkus es harga gopean kan.. ane sebenernya udah jengkel ma tu anak sampe sampe ane pengen bunuh dia tapi untung ane masih punya imann sih, seluruh masyarakat desa citeko udah pada kenal ma itu anak.. orang orang di daerah saya pun sama perasaanya pengen menganiaya anak itu tapi di daerah saya masih pada punya iman semuanya jadi agak terkontrol nafsunya.. saya disini bukan ngomongin orang tapi cuman pengen berbagi aja sama agan agan mungkin di daerah agan agan mah nggak ada anak seperti itu.. bisa di katakan nggak berpendidikan. guru SDnya pun udaah kapok ngurusin anak itu ampe dia di keluarin dari sekolah saking dia nggak sanggup ngajar anak yang namanya Daniel, yaa wajar lah orang tuanya pun nggak ngalamin sekolah yaa pasti anaknya juga nggak sekolah walaupun di paksa ma orang tuanya juga..
ini adalah curhatan saya kalo agan punya tetangga kaya saya ini agan agan pasti bakal ngalamin perasaan yang sama...cukup sekian dulu postingan saya pengen tahu nggak muka nya anak yang namanya daniel si anak durhaka itu.. ini... kalo yang tinggal di citeko khusus pasti pada tahu anak ini hahaha...
dia habis kencing.. kencingnya jorok asal ngacer az..
dia lgi mo beli basreng si emas..
tuh liat mukanya dia lagi ngalelewe (sunda) sama guru TK coba gimana nggak durhakanya dia guru di manyunan..hehe soalnnya ane kurang hafal bahasa melayuuu..


cukup sekian agan pengen tahu nggak kata kata kasar yang sering di ucapinnya.. nanti ane posting yaa...


semoga jadi pelajaran buat saya khususnya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading