Diberdayakan oleh Blogger.

Keindahan Curug Zaji

Selasa, 19 Juli 2011

setelah beberapa minggu saya tidak membuka blogg saya rasa nya terasa hampa saya terus di sibukan dengan segala pekerjaan rumah saya   tapi saya menyempatkan waktu untuk datang ke warnet naah ini lah waktu yang tepat buat sayA Hidup tampa Dunia maya sangat tidak berarti buat saya peribadi.. tak perlu panjang lebar nanti malah saya jadi curhat ma kaliann.. kali ini saya akan mempostingkan sebuah tempat wisata yang kurang banyak pengunjung  yaa itung - itung memperomosikan sedikit...supaya agak terkenal. di diunia maya tempat wisata ini namanya curug JAJi.. gak tau gimana siiih sejarahnya yang jelas ini curug berkesan buat saya ....kalo kalian pengen liat dari ketinggian desa citeko kita bisa Naik ke gunung ini....
apakah kalian pernah tau dengan curug yang terletak di daerah purwakarta yang tepatnya di desa pamoyanan kecamatan plered kabupaten purwakarta memang air terjun ini nggak telalu tinggi namun mempunyai keindahan yang sangat kita inginkan ini air terjun ini sering orang namakan (air terjun pasir peutey) walau di daerah ini jauh dari keramayan kota tapi kalo misalkan hari libur sering banyak anak muda yang berkunjung ke daerah sana.... dengan cukup memakai motor atau jalan kaki juga kita sudah bisa sampai kesana.... kata orang daerah sana siiihh tempat ini memang agak anggkerr.. alias mistis..seandaiya para blogger ingin ke daerah sana bisa menghubungi saya...


temen niii dia fotonya... cukup menarik bukan kalau kalian yang suka keindahan ini atau suka yang extrim bisa mampir ke daerah saya yang terletak di Kp Pasir Peuteuy Desa Pamoyanan Kecatan Plered, Kabupaten Purwakarta...saya tunggu komentarnya

1 komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading