Diberdayakan oleh Blogger.

Makanan Tradisional Khas Citeko, Plered,Purwakarta,

Minggu, 03 Juli 2011

mungkin teman - teman udah lupa dengan makanan tradisional yang sekarang sudah hampir punah...dengan adanya makanan yang modern..mungkin makanan ini terlihat agak kurang jelas maklum di foto dari hp makanan ini pasti sudah banyak yang tau dan sudah pernah ngerasain namun yang jelas ini makanan beda dari yang lain
tekstur nya lembut.. dan manis alesan kenapa saya postingan gambar kue ini tidak lain supaya makanan ini bisa ada yang nerusin nantinya.. maaf kepada teman teman yang kurang jelas liat fotonya... tadi nya mau di edit pake adobe. tapi  berhubung waktu di warnet mo habis yaa.. ke paksa deh ...alakadarnya. langsung saja tapi ini makanan baru sedikit saya posting. masih  banyak lagi makanan makann yang hampir punah yang di telan oleh jaman...kenapa bisa gitoo yaaa..

1.
ini adalah kue koci yang di buat dari tepung beras dan kacang ijo khas daerah citeko resep nenek moyang yang turun temurun  makanan ini seperti kue pia..tapi ini agak kenyal dan ...dari bentuknya siiih kurang pantas tapi kalo sudah ngerasain insya Allah bakalan ketagihan...

2. Namanya Kue Lapis







makanan di atas merupakan makanan yang khas banget bikinan Bu Haji Cicoh yang sudah terkenal di tempat saya bahkan tiap hari beliau kebanjiran Pelanggan...

3. Kue Bibika  makanan ini juga sama bikinan BU Hj Cicoh yang menurut saya enak banget..
4. kue Dodol
mungkin kue ini sudah tidak asing lagi di telinga anda..
tapi kalo sudah ngerasain rasanya. pasti akan beda dari dodol dodol yang lain...
yyaa di cikupkan segito postingan saya. mungkin ini jadi manfaat bagi para bloggerr .. kita bertemu lagi di makanan makanan tradisional khas Citeko Plered Purwakarta berikutnya...  yang hampir punah
... mohon keritik dan sarannya...

1 komentar

  1. klo kue koci ane baru tau neh gan hehehehehe
    gmn rasanya yah....??

    thanks infonya gan.

    di tunggu kunjungan di blog ane ya gan hehe...
    dunia-perjalanan.blogspot.com

    BalasHapus

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading