Diberdayakan oleh Blogger.

Khasiat Kunir

Jumat, 21 Oktober 2011

       Manfaat Kunir menurus saya sangat banyak.. walaupun bekas buahnya kalo udah di tangan sukar di hilangkan tapi baik bagi kesehatan tapi ada sebagian orang mengatakan menjadi dampak penyakit lagi tapi tergantung keyakinan kalo menurut saya mah gito kunir sangat berhasiat seperti bisa menyembuhkan sakit maag..dan bisa menambah nafsu makan... bisa juga buat penyakit liver tapi dalam hal ini kita harus dawam nggak boleh berhenti minumnya pagi sebelum makan dan malam pada waktu mau tidur..tapi siih agak susah kalo di hilangin warna kuningnya.. tapi kan nggak salahnya kita mencoba obat alternatif, saya juga kan punya penyakit ma
gg tapi Allhamdulillah  sekarang saya sering minum air Kunir yang di peras Lalu di campur dengan Madu nggak ada rasa sakit lagi dengan kita yakin kepada Allah dengan Sare'at Melalui buah Kunir  Insya Allah penyakit kita akan sembuh.obat khas daerah Kami maklum lah dulu kan jarang ada obat kimia..itulah yang saya tau tetang khasiat Kunir..untuk lebih jelasnya Kalian Liat di situs yang lain pasti banyak yang menjelaskan tentang Khasiat Buah Kunir..

3 komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading