Diberdayakan oleh Blogger.

Perjalanan

Sabtu, 22 Oktober 2011

tiap hari saya binggung mau ngapain jadwal saya tiap hari begini begini nggak ada yang berubah mulai dari bangun tidur jam stengah enam biasa lah kunut di poe..trus langsung bekerja menjadi pasapon di TK Al Quran.. trus langsung pergi ke pasar untuk belanja  maklum lah pekerjaan ini memang saya agak malu sih sebagai seorang cowo..kan kaya ibu ibu tapi  apa boleh buat nasib yang menentukan saya jadi begini kepengnya sih saya kuliah jurusan komputer lah itu yang saya impi impikan ..tapi ekonomi menjadi hambatan apa lagi orang tua saya semuanya sudah pada tua..jadi kalo misalkan saya tergantung pada orang tua kan bisa berakibat patal yang ada saya yang harus membiayai orang tua saya....walaupun kenyataannya benarr hehe.. memang saya masih tergantung pada orang tua.. terus kegiatan saya setelah pulang dari pasar saya langsung berbenah buat dagang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading