Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Merawat Vespa Bagi Saya

Senin, 24 Oktober 2011

merawat vespa memang susah susah gampang bagi saya tertama dengan mesinnya tapi saya sedikit sedikit sedang belajar memahami tentang cara kerja mesin vespa yang sama persis dengan cara kerja mobil kata senior senior sih gito.tapi memang gimana orangnya sih tapi kalo saya paling merawat vespa saya dengan alakadarnya standar lah ma scooteris scooterist lainnya. yaitu biasa kalo udah make apalagi kalo udah touring pasti itu mengurangi kualitas cat dan bodynya  nah saya suka langsung  di steam trus di lap pake kanebo trus pake coporm atau kit supaya mengkilap. sesudah itu kita simpan motor kita di tempat yang sejuk tapi kata teman teman kalo terlalu sering di simpan di tempat yang sejuk suka kurang cerah minimal vespa kita harus kena matahari juga sih ! tapi sering kena matahari juga nggak baik nanti si dempul suka pada pecah apa lagi vespa tahun tua itu harus extra merawatnya... tapi kalo yang punya  saya ini masih agak mudaan sprint Tahun 78 saya pake kepala bagol supaya agak gagah...bagi agan agan yang minat bisa maen ke http://www.tokobagus.com/ cari ( jual sprint kepala bagol) itu kata kuncinya kalo nggak salah di situ ada spesipikasinya buat kalian yang suka barang classic cukup sekian postingan saya nanti di lanjut lagi dengan tips tips tentang scooter lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading