Diberdayakan oleh Blogger.

Touring Gagal

Sabtu, 22 Oktober 2011

persiapan pertama saat touring vespa adalah badan kita harus fit..sebelum berangkat kita mesti makan dulu
dan yang penting kita cek vespa kita terutama di mesin kita harus bener bener liat dari mulai busi trus rem terus platina dan ban kemarin juga waktu saya mau masuk event vac bandung kulon saya lupa nggak cek tu mesinn eeh ke jadian saya nggak turun cuman balik lagi karena seher nya dadas.. n cket kalo bahasa sundanya..hehe maklum nggak bisa nyeritain kemarin saya pulang lagi ke bengkel dan langsung memberesi tu motor nyampe magrib dan akhirnya nggak masuk weh ke acara vac padahal aku pengen banget ke sana soalnya belum pernah ke tempat sana di daerah cibaduyut ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Iklan Abdi

Blogger news

Blogroll

Most Reading